Minggu, 20 Juli 2008

"AMNESIA, AMORPHE, AMUNISI, ANAKRONISME, AMORAL, AMPIBI, ANESTESI, ANESTETIS, ANAMNESIS, ANARKHI, ANARKHISME"

Kehilangan daya ingat yang tanpa bentuk ( tak berbentuk) sebagai persediaan alat perang, terutama peluru, mesin, robot, dan lain-lain. Walaupun terkadang tidak cocok dengan zamannya, bahkan terkadang terkesan tidak bermoral, suatu sikap adalah amoral jika tidak dapat dan tidak boleh diukur dengan ukuran-ukuran baik dan jahat yang berlaku dalam masyarakat.

Dengan transformasi yang berasal dari alam, jenis binatang yang dapat hidup di dua tempat di air dan di darat. Bahkan sampai-sampai karena di dua tempat tersebut, karena terbiasa menjadi mati rasa. Yang menyebabkan mati rasa atau berkenaan dengan mati rasa. Dari seorang pasien penyakit jiwa, dimana sejarah atau hal ikhwal mengenai keluarga terutama kenyataan-kenyataan dari jiwa yang nampak luar biasa. Sejarah dari pasien itu sendiri, terutama kesulitan-kesulitan waktu sekolah, perbuatan-perbuatan yang luar biasa. Jika mempelajari dan mendalaminya.

Bahkan seolah cenderung diputar ke sebuah keadaan dalam suatu negara, dimana warga negara tidak mengakui adanya suatu pemerintahan dan undang-undang serta peraturan-peraturan yang mengikat. Dimana, sudah berjalan sebuah paham lama mengenai suatu masyarakat yang menghendaki, tercapainya keadilan sosial atas dasar kebebasan dan kemerdekaan perorangan yang seluas-luasnya dengan tidak ada paksaan dari pemimpin sedikit pun.

0 comments: