Senin, 24 November 2008

"CLEAR, CLIENT, CLUSTROPHOBIA, CLIMACTERIUM, CLOSING CEREMONY, CLIPPING, TRIAL AND ERROR, CODE ETIK, COEXIXTENTIE, COLD STORAGE, COLLECTIVISME"

Terang jelas, bersih, tidak ada keragu-raguan. Dari orang yang menerima jasa-jasa dalam suatu peristiwa yang dialaminya mengenai ketakutan yang tidak normal di tempat-tempat yang tidak luas dan sempit atau yang tertutupnya suatu masa berakhirnya haid pada wanita (Masa Menopause, perubahan keseimbangan karena tua). Bisa dikatakan sebagai upacara penutupan, berbentuk kumpulan gunting koran yang berisi tentang kebiasaan mengatasi persoalan atau usaha mencapai hasil dengan cara untung-untungan. Sesuai peraturan kesusilaan dan kebijaksanaan menulis yang dianggap berlaku untuk ditaati oleh semua wartawan.

Hidup berdampingan secara damai. Di sebuah tempat penyimpanan yang dilengkapi dengan alat-alat pendingin untuk pengawetan. Sebuah keadaan di dalam masyarakat yang alat-alat produksinya dipunyai bersama bentuk-bentuknya hampir sama dengan sosialisme dan komunisme, tapi tidak dengan jalan kekerasan. Untuk menilai satuan barang, berbentuk kuliah pada perguruan tinggi dan administrasi Perguruan Tinggi, segenap proses penyelenggaraan dalam suatu kerja sama yang berkenaan dengan Perguruan Tinggi.

0 comments: