Senin, 10 November 2008

"METODE, METAFISIKA, MENTALITAS, MEREPRODUKSI, MESS, METODE BIOGRAFI, METROPOLIS, MEUBILAIR, MENYENTIL, PENYADUR, MERKANTILISME, MEZZO"

Cara melaksanakan filsafat mengenai segala sesuatu yang diluar alam biasa untuk memberi cara berpikir dan beranggapan mengenai tabiat atau sifat. Dengan, menyadarkan kembali tanggapan lama ke alam sadar, atau memanggil kembali kesan-kesan yang lama. Di sebuah, pondokan atau rumah bersama atau wisma. Untuk mempelajari dan menganalisa riwayat hidup, catatan harian atau keterangan riwayat hidup seseorang. Dengan mempelajari riwayat hidup itu, dapat diketahui latar belakang kejiwaan seseorang. Apakah, berada di kota dunia atau Metropoool ? Apakah, pantas untuk memiliki perabot rumah tangga ?

Memberi peringatan secara halus yang tidak menyinggung perasaan, melalui sebuah ringkasan dan menulis kembali suatu karangan atau tulisan menjadi tulisan yang lain, tetapi pokok-pokoknya sama. Apakah, sudah ada perubahan sistem politik perekonomian yang diselenggarakan diberbagai negara, sejak zaman pertengahan hingga kira-kira abad ke-18. Dengan maksud untuk melindungi perkembangan industri dan perniagaan negerinya masing-masing, karena di masa itu di Eropa peredaran uang mulai berkembang. Maka pengikut-pengikut Merkantilisme sangat mementingkan masuknya lagi, di negeri mereka masing-masing. Setengahnya, adalah kaum pertengahan yaitu kaum pengusaha kecil dalam lapangan perdagangan dan perindustrian, kaum pegawai rendahan dan lain-lain. Apakah, mereka masih dapat menikmati pertunjukkan tengah malam, seperti film ? Padahal, mereka sedang berhadapan dengan sebuah kewajiban menjalankan milisi, atau wajib tentara. Dan hanya mengucapkan terima kasih.

1 comments:

Anonim mengatakan...

coba deh blog saya dikunjungi http://y-inka.blogspot.com