Minggu, 07 Desember 2008

"EBTA, ECAPE, ECONOMIC CHARACTER CLASSICATION, ECOSOC, EDISI, EDISI ILMIAH, EDISI POPULER, EDITOR, EDITORIAL, EDUCATION, EDUCATIONAL PUBLICITY, EFEK"

Evaluasi Belajar Tahap Akhir dari sebuah Economic Commission for Asia and The Far East (Panitia Ekonomi) untuk Asia dan Timur jauh. Yang digolongkan menurut penggolongan ciri-ciri Ekonomi dan Sosial Counsil. Tercetak dalam cetakan atau penerbitan naskah yang dilengkapi dengan Aparat kritik yang penyajiannya meliputi : Introduksi, Daftar tanda singkatan, Teks, dan Aparat Kritik. Yang dikombinasikan dengan Penerbitan naskah hasil olahan para ahli tanpa disertai perabot pembanding. Diawasi dan Diseleksi oleh pengarang dalam Surat Kabar, Pemeriksaan, Naskah untuk penerbitan, Redaktur Surat Kabar, Anggauta Redaksi, Penyusun Tajuk Rencana. dalam Surat Kabar Induk Karangan, Tajuk Rencana berbeda dengan berita sebab mengandung Pendapat Pendidikan yang diplubisitaskan secara mutu Pendidikan itu sendiri.

Kesan atau akibat yang tepat pada sasaran, mempunyai efek : mempunyai akibat yang tepat. Dengan tenaga dan biaya yang tersedia mendapatkan hasil besar-besaranya. Dari kesanggupan keryawan-karyawan yang maksimum menurut waktu Standart persamaan Das ich, yang diukur dalam norma kesempurnaan terbentuk dalam masa kenak-kanak melalui identifikasi dengan orang-orang yang dikagumi atau dicintai.

0 comments: