Senin, 01 Desember 2008

"HASRAT, HAVE, HEADLINE, HEARING, HEAT EXHAUSTION, HEBEFRENIA, HEDONISME, HEGEMONIE, HEIHO, HELLHITELR, HELIKOPTER, HEREDITER, HERMAFRODITE, HERO"

Suatu keinginan yang selalu datang berulang-ulang. Punya, biasanya diartikan sebagai orang-orang yang berada atau kaya. Dalam persuratkabaran baris kalimat judul berita yang hurufnya dibesar-besarkan untuk mendapatkan perhatian. Dengan pendapat, Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan pada gangguan jiwa dengan gejala-gejala suasana perasaan yang mendatar, tingkah laku yang aneh dan dibuat-buat. Keyakinan-keyakinan salah yang tak memperlihatkan pengaturan halusianasi dan tingkah laku seperti anak kecil.

Dalam etika suatu pandangan mengenai nilai-nilai tertinggi dalam hidup, yaitu bahwa nilai pokok dalam hidup adalah merasakan kesenangan-kesenangan ini adalah dari yang berupa kenikmatan yang dalam sampai kepada kepuasan yang murni dan terus menerus dalam arti apapun tujuannya dan betapun susahnya. Karena, pengaruh kekuasaan yang lebih besar dari tentara bantuan yang dikerahkan pada pemerintahan militer Jepang, dimasa perang dunia kedua, terambil dari rakyat Indonesia untuk menghadapi tentara sekutu. Dengan mengucapkan salam resmi rakyat Jerman semasa kekuasaan Nazi. Diatas, pesawat terbang yang baling-baling berputar mendatar dan dapat turun naik tegak lurus. Bersifat, yang diperoleh dari keturunan banci atau waria. Sering dipanggil dengan sebutan Pahlawan. Dengan, menggunakan tenaga Super Powernya yaitu berupa obat yang berbahaya terbuat dari Morphine. Seseorang tentang kepahlawanan, serba aneka dan serba rupa.

0 comments: