Minggu, 14 Desember 2008

"SCHORSEN, SCIENCE, SCOPE, SCORE, SCOTLAND YARD, SCOUT, SCREEN, SCREENING, SECRET DIPLOMAT, SECRET SERVICE, SECUNDAIR, SECURITIES CLUB, SECURITY"

Men-skhors, memecat untuk sementara waktu, mengeluarkan dari keanggotaan untuk sementara waktu (Umpama : Untuk 3 Bulan, Setengah Bulan, atau Lebih). Berbentuk, pengetahuan yang bersifat ilmiah dalam ruang lingkup hal pencatatan nilai dalam suatu perlombaan atau pertandingan. Di sebuah Markas Besar Polisi Rahasia Inggris di London. Yang didalamnya terdiri dari Pandu atau Pramuka. Tugasnya, meneliti segala persyaratan yang diperlukan dalam penelitian akan segala persyaratan yang diperlukan. Umpamanya : Untuk mendapatkan pengakuan sebagai pelajar Pejuang Kemerdekaan (Dalam Permulaan Tahun Lima Puluhan), maka diadakan screening terlebih dahulu. Sifatnya, berupa Diplomasi Rahasia yang keduanya, bergantung pada suatu yang primair, yaitu : Suatu hal yang terjadinya sesudah primair. Ditujukan untuk perkumpulan para peminat Surat Berharga atau Efek Rasa tenteram dan keamanan.

Pemain yang diseeded, yaitu pemain kuat (Umpama : Dalam pertandingan tennis atau bulu tangkis) yang ditentukan bermain dalam babak-babak terakhir pertandingan kejuaraan melawan yang muncul sebagai yang terkuat lainnya. Dalam mewujudkan, sebuah usaha menduniawikan hal-hal yang selama ini terikat pada unsur kerohanian. Umpama : Untuk meningkatkan produksi beras tidaklah lagi dengan mengadakan upacara minta berkah pada Dewi Sri atau Dukun-dukun klinik, tapi hendaklah dipakai bibit unggul, pupuk, dan pengairan yang baik, secara teliti dan cermat.

0 comments: