Minggu, 21 Desember 2008

"TARGET, TARIF, TARPAULIN, TARRA, TASK FORCE, TATTO, TATTOU EREN, TAUTOLOGI, TAXATIE, TAXEREN, TAX HOLIDAY, TAXI GIRL, TEAM WORK, TEA - PARTY"

Sasaran, hasil yang ingin dicapai dengan keterangan biaya yang tercantum pada kain terpal. Pencapaian hasil tersebut, merupakan selisih berat bruto dan berat netto : pengurangan dengan segala macam perongkosan (biaya) pengurangan dengan berat pembungkus - pembungkus, peti-peti dan lain-lain. Untuk membentuk sebuah kesatuan yang berkewajiban melaksanakan suatu tugas khusus dalam peperangan, suatu kelompok yang khusus dibentuk untuk suatu tugas tertentu dalam jangka waktu tertentu pula. Tanpa tanda rajah, yang berbentuk gambar yang tidak mudah hilang dari kulit badan. Merajah ulangan arti kata penilaian atau taksiran harga dengan menaksir atau memperkirakan Masa Bebas Pajak.

Wanita yang disediakan di dancing sebagai partner dansa dan dibayar oleh tamu menurut tarip yang telah ditentukan. Hal ini, dimaksudkan sebagai kerjasama, permainan yang dilakukan bersama-sama secara teratur dan baik. Dalam bentuk, jamuan teh dipetang hari dengan hanya menghidangkan minuman teh dana makanan kecil saja untuk para tamu, berupa ketrampilan dalam hal-hal yang bersifat tekhnis. Yang dimiliki oleh pemuda-pemudi berusia dibawah tahun 20 tahun. Dimaksud untuk melakukan Gerakan Pembalasan dari Seantero kerja-kerja yang dibutuhkan untuk mendapatkan sesuatu. Kurang dari yang diharapkan, kurang dari semestinya.

0 comments: