Minggu, 12 Oktober 2008

"INTERIOR, INTERLINE, INTERAKSI, INTERNERINGSKAMP, INTERPELASI, INTEROGASI, INTERMEZZO, INTERN, INTERNASIONAL, INTEREST, INTERPRETASI, INTUISI"

Bagian dalam ruangan yang terdiri antara dua baris. Saling mempengaruhi antara 2 golongan di sebuah tempat orang-orang yang diasingkan (Di Internir). Untuk meminta penjelasan atau keterangan resmi. (terutama dalam Perlemen) pada Menteri atau Pemerintah. Dengan, mengajukan pertanyaan secara resmi, serta memeriksa seseorang oleh pihak penguasa dengan jalan mengajukan sejumlah pertanyaan (umumnya mengenai hal-hal yang dapat dianggap merongrong kewibawaan Pemerintah).

Selingan, penyimpangan dari perihal (perkara) yang sebenarnya (biasanya sesuatu yang dapat menyenangkan atau menggembirakan hati). Untuk menyelesaikan soal Intern soal dalam, yang terbatas dalam lingkungan sendiri saja, orang luar tidak boleh atau tidak usah campur tangan. Demi, sebuah sejagat yang terdiri atas bangsa-bangsa di seluruh dunia, kebiasaan yang terdapat pada bangsa-bangsa yang berkemajuan, sesuatu yang mengenai semua negeri. Untuk kepentingan atau perhatian hal yang tetap dalam kepentingan yang menarik hati. Berdasarkan, tafsiran atau sebuah penjelasan dan kesanggupan mengambil kesimpulan dengan tidak melalui proses berpikir. Secara intuisi, jadi sebagai digerakkan oleh Ilham. Untuk, menghadapi pembalikan dan susunan (kata) yang terbalik.

0 comments: