Senin, 27 Oktober 2008

"REALITA, RECALL, RECHERCHEUR, RAZZIA, REAKSI, REAKSIONER, REAKSI PARANOID, REALISME, REALISASI, REALISIR, REFLEKS, REFLEKSI, REFLEKTIF, REFORMATIF"

Hal hakikat kenyataan untuk melakukan pemanggilan pulang atau penarikan kembali, sebagian mata-mata, polisi penyelidik, dan polisi rahasia. Yang, telah melakukan tugas penggerebekan, penggeledahan atau penangkapan, secara tiba-tiba oleh pihak para petugas khusus. Dimana, suatu tindakan atau jawaban perlawanan dari aksi. Waktu yang terdapat antara rangsangan dan reaksi disebut waktu reaksi, tersebut. Dilakukan untuk orang yang berhaluan kolot, orang yang tidak suka dengan pembaharuan-pembaharuan. Apalagi, dilengkapi dengan kecurigaan dan kebencian terhadap orang lain, tanpa didasari alasan yang jelas. Menuntut faham yang menghendaki segala serba kenyataan, adanya pelaksanaan dan perwujudan. Untuk, mewujudkan jadi kenyataan sebenarnya.

Gerakan spontan yang tidak disadari, terhadap suatu perangsang luar. Gerak ini sebagian besar, untuk melindungi diri dari bahaya. Menerima kesan-kesan yang diterima jiwa tentang keadaan diri sendiri. Yang mencerminkan, membayangkan, dan termenung. Untuk maksud memperbaiki atau memperbaharui. Dengan, sistem penerapan aliran dalam sosialisme yang mempergunakan cara-cara lunak dalam usahanya mencapai perbaikan susunan masyarakat. Sehingga, ulangan pada penutupan nyanyian, penutup lagu yang diulang menyanyikan pada setiap syairnya. Yang terdiri dari pasukan salah satu bagian yang berjumlah antara 2000-5000 orang dibawahi seorang Letnan Kolonel.

0 comments: