Minggu, 19 Oktober 2008

"MUTASI, MUTATIS MUTANDIS, MAKELAR, GRAFIK, GRANT, GRIPIR, GRONWET, GRONDIG, GROSS WEIGHT, GRUPDYNAMICS, GUILLOTINE, GURKHA, HABIT THINKING, MYTHOS"

Perubahan perpindahan, pertukaran pegawai dan lain-lain. Dengan, perubahan-perubahan seperlunya. Yang dilakukan oleh orang atau badan hukum yang berjual beli Sekuritas atau barang untuk orang lain atas dasar komisi. Berbentuk gambar dengan garis-garis atau lain sebagainya untuk mengetahui dengan seksama tinggi rendah produksi, omzet, dan lain-lain, dalam jangka waktu tertentu dan diberikan cuma-cuma. Kepada Panitera atau pejabat pengadilan yang tugasnya membantu hakim dalam sidang dan membuat berita-berita sidang. Berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara, dengan seksama, mendalam serta teliti. Untuk mendapatkan berat kotor atau bruto.

Suatu hubungan perasaan yang saling mempengaruhi, dimana anggota suatu kelompok mengembangkan suatu pandangan yang sama atas dasar perasaan dan emosi yang sama-sama dialami. Untuk, menghadapi alat pememnggal kepala. Bagaikan Gurkha, suku bangsa Nepal yang gagah berani dalam berperang. Namun, tetap memiliki pemikiran rutin. Untuk, memecahkan dan memadatkan atau sebaliknya, sebuah cerita kuno mengenai bumi, langit, manusia, hewan, dan lain-lain. Yang dianggap bertuah dan dipercayai orang dari Mythos itu sendiri. Untuk mengetahui hakekat dari hal-hal tersebut. Dan menetapkan sikapnya terhadap gejala-gejala itu, atas dasar hasrat manusia untuk mempertahankan diri dan mencapai kesejahteraan serta kebahagiaan.

0 comments: